Kenapa View Youtube Tidak Bertambah


Banyak orang berbondong-bondong memanfaatkan Youtube untuk berkarya sebanyak dan sekreatif mungkin. Tentunya hal itu bukan sekadar hobi saja namun tujuan lainnya tidak bukan adalah untuk menghasilkan cuan. Namun, kenapa view YouTube tidak naik? Tentunya para pemula harus tau alasannya

Mengadu nasib di Youtube memang jadi lebih menarik. Tentunya hal ini setelah banyak orang sukses lewat platform YouTube, seperti keluarga Halilintar dan masih banyak YouTuber sukses lainnya.

Sekarang banyak orang mulai mengikuti jejak para pelopor tersebut. Pasalnya para YouTuber dianggap definisi orang sukses masa kini. Dimana akun keduanya selalu mendapatkan jutaan views.

1. Melanggar Peraturan YouTube
Layaknya sebuah perusahaan pasti juga ada aturan jika ingin bergabung dengannya. Sama seperti platform YouTube yang juga memiliki banyak aturan. Maka dari itu setelah bergabung dengan YouTube pastikan pengguna juga memperhatikan apa yang menjadi peraturannya.


Misalnya terkait dengan penggunaan Program terlarang. Dimana Youtube sudah jelas melarang para penggunanya untuk penggunaan program tertentu. Namun, banyak orang mengabaikan hal ini padahal sudah tentu jika ini sampai dilanggar maka akan berdampak pada sepinya view YouTube.

2. Melakukan Refresh Secara Berlebihan
Hal ini mungkin sering dianggap remeh oleh para penggunanya yaitu terlalu sering melakukan refresh pada halaman. Pasalnya sistem akan mengira bahwa memang YouTube tersebut dikendalikan oleh robot.

Jadi, untuk itu para konten kreator bisa menghindari untuk melakukan hal-hal apapun secara berulang-ulang dan terus menerus. Seperti halnya jika ingin merefresh lakukan saat memang dibutuhkan.

3. Memakai Fitur Autoplay
Selain melakukan refresh dengan berlebihan menjadi alasan kenapa view YouTube tidak naik. Maka menjadi penyebab selanjutnya adalah pengguna yang memakai fitur autoplay. Sudah jelas saat pengguna memakai fitur autoplay maka pihak Youtube akan membuat sistem pembatasan terhadap jumlah view.

Maka dari itu hindari Fitur autoplay ini. Jika pengguna ingin banyak orang yang menonton, maka bisa ajak dari teman atau keluarga dekat menyaksikan video tersebut. Atau jika perlu bisa share link video tersebut di beberapa media sosial. Siapa tau akan ada yang berminat untuk turut menonton video tersebut.


4. Menggunakan Aplikasi Atau Player Abal-abal
Menjadi alasan kenapa view YouTube tidak naik selanjutnya adalah pengguna yang memakai aplikasi yang tidak resmi. Jadi, pastikan saat menggunakan player sudah tentu adalah player yang resmi dikeluarkan dari YouTube yang resmi.

5. Menggunakan Media Bot
Biasanya konten kreator pemula ingin segalanya instan termasuk banyaknya view dari YouTubenya. Maka tidak jarang akan ada yang menggunakan media bot untuk menambah views. Tentu hal ini bukan jadi ide yang bagus.

Pasalnya pihak YouTube akan bisa mendeteksi hal ini, dan kemudian membuat pembatasan views. Maka dari itu hal yang perlu ditanamkan saat ingin views naik adalah konsistensi. Selain itu juga bisa dengan membuat karya yang lebih menarik lagi.

Ketahui juga target view yang diinginkan kemudian sesuaikan dengan pasar. Misalnya jika pengguna ingin berbagi konten di bidang fashion. Maka pastikan selalu update berita terbaru mengenai tutorial hijab, mix and match pakaian dan sebagainya. Jadi, penonton akan selalu datang untuk menonton channel tersebut.

Demikian itu beberapa alasan kenapa view YouTube tidak bertambah. (sumber)

Related Posts


close