7 Konten video yang banyak menghasilkan di Youtube

Jenis Konten Video yang Banyak Menghasilkan Uang di Youtube

7 Konten video yang banyak ditonton di Youtube
Jika kita membuka situs Youtube, tentu akan mendapati berbagai jenis video pada halaman beranda situs tersebut. Mulai dari video jenis komedi, musik, parody, hiburan, informasi dan lain sebagainya. Bahkan pihak Youtube menyediakan sebuah laman khusus untuk melihat video yang lagi populer pada saat ini, yaitu pada menu Lagi Tren.

Agar video tersebut dapat diterima dan disukai oleh penonton Youtube. Yang perlu kita pertimbangkan adalah, dari ribuan hingga jutaan video di Youtube tersebut, kira-kira video apa saja yang paling banyak dicari oleh penonton? Video apa yang paling banyak di tonton? Video apa pula yang paling banyak di favoritkan penonton?

Jika channel Youtube tersebut mendapatkan jumlah penonton yang banyak, maka uang yang dihasilkan mungkin juga banyak.

7 Konten video yang banyak ditonton di Youtube

Berikut ini beberapajenis video yang paling banyak dicari, paling banyak di favoritkan, dan paling banyak ditonton di Youtube, sehingga sangat digunakan untuk menghasilkan uang.

1. Jenis video prank

Saat ini jenis video prank telah menjadi viral di Youtube, bahkan di media sosial lainnya. Video prank bukan hanya pada video jebakan saja, tetapi akan lebih luas dari itu. Jika kita seorang yang creative dalam hal mengerjain atau membuat jebakan kreatif, maka kita perlu mencoba hal ini.

2. Jenis video Aneh, Unik dan menggemparkan

Setiap kita membuka satu saja video di Youtube, pasti salah satu dari jenis video di saran pemutaran video Youtube. Mengapa demikian? Karena jenis video lucu atau funny video selalu yang paling banyak dicari di Youtube.

3. Jenis video film pendek

Video jenis ini biasanya berisi tentang realitas sosial. Misalnya masalah seputar pacar, pacar bikin baper, mantan pacar, rumah tangga pacar, pacar yang mutusin pacarnya, pacarnya abis di putusin pacar, dan pacarnya dapat pacar baru. Meskpiun penonton untuk jenis video ini terbatas pada umuran remaja yang sedikit dewasa dan anak-anak bertingkah remaja-remajaan, tetapi jumlah penontnya terbilang banyak.

4. jenis video music

Jenis video ini masih menjadi jawara atau top rating penonton terbanyak di Youtube. Setiap saat pasti ada saja video music yang baru bertengger di posisi puncak tranding topic video. Hal ini karena jenis video hiburan. Sebut saja, VEVO, seakan-akan perusahaan yang bergerak dibidang hak cipta konten musik secara legal ini adalah rajanya video dari lagu tertentu.

5. Jenis video games

Siapa sih yang tidak suka bermain games, Walaupun tidak terlalu suka, pastilah pernah memainkan satu saja game di gadget sepanjang hidupnya. Kini seorang gamers berpelunag besar untuk dapat menghasilkan dari hobinya yang oleh sebagian besar orang dianggap buang-bunag waktu itu. Padahal banyak gamers yang bermain game tidak main-main saja.

6. Jenis video parody

Salah satu jenis video yang juga cukup menarik perhatian penonton Youtube ialah video jenis parody konyol. Video jenis ini dihasilkan oleh content creator yang cukup kreatif dibidangnya. Membuat videonya tidak begitu sulit, namun menciptakan ide untuk video itulah yang cukup sulit dari jenis video parody ini.

7. Jenis video tutorial

Salah satu budaya orang yang kurang baik adalah malas membaca. Sebagai alternatif, maka mencari video tutorial terkati masalahnya. Video tutorial bisa berupa apa saja, baik tentang teknologi, tips dan trik, kesehatan, gadget dan lain sebagainya.

Demikian postingan kali ini terkait jenis video yang mempunyai potensi jumlah view dan pengunjung terbanyak di Youtube. Semoga dengan tulisan ini kita akan termotivasi untuk menjadi seorang content creator atau Youtuber.

Related Posts


close