Cara Mengatasi Low Value Content

Cara Mengatasi Low Value Content Pada Google Adsense

Mengatasi Low Value Content
Hallo selamat datang di blog noerway.my.id bagaimana kabarnya hari ini, semoga pada sehat yah. Oke pada artikel kali ini saya akan berbagi pengalaman mengenai low value content.

Apa sih Low value content ? Bila kita artikan dalam bahasa indonesia adalah kualitas konten yang memiliki nilai rendah. Hal ini menjadi halangan bagi blog/website kita untuk berkerja sama menjadi publiser google adsense.

Medaftarkan blog/website untuk bergabung dengan google adsense memang bukanlah perihal yang mudah karena team google adsense sering kali menolak dengan beberapa alasan termasuk low value conten.

Tetapi kita tidak usah hawatir dengan perihal tersebut karena dengan ciri ciri itu website tersebut semakin dekat untuk di terima oleh google adsense.


Pada artikel ini saya akan membagikan trik untuk megatasi masalah ini berdasarkan pengalaman pribadi karena saya juga sudah berkali kali mengalami penolakan dengan alasan tersebut di blog yang ini, beda dengan blog saya yang lainnya ada yang pengunjungnya banyak tetapi artikelnya sedikit dan ada juga artikelnya banyak belum ada pengunjung juga bisa di terima oleh google adsense.

Sedangkan untuk blog yang ini masalahnya postingan cuma beberapa dan juga belum ada pengunjung jadi wajarlah kalau dapat penolakan serperti ini.


Berikut langkah-langkah mengatasi low value content
  • 1. Pastikan artikel sudah terindeks
Sebelum mengirimkan blog/website kembali untuk ditinjau, sebaiknya kita pastikan dan cek dulu beberapa artikel di google apakah sudah terindeks semua atau sebagian dan lakukan pengindeks-an di google search console.

  • 2. Perbaiki kualiatas content
Teruslah membuat artikel jangan menyerah begitu saja dengan kualitas artikel yang baik sekitar 500-1000 kata.

Ada baiknya sebelum menulis artikel anda melakukan riset kata kunci terlebih dahulu agar artikel anda bisa tertarget para pembaca

  • 3. Update Artikel
Bila tidak sibuk dengan pekerjaan lain lebih baik atau sangat di sarankan untuk rajin update artikel minimal tiga hari sekali atau maksimal satu artikel perhari.

  • 4. Fokus terhadap satu niche
Menentukan topik pembahasan pada blog/website kita sebelum di terima bergabung menjadi publisher google adsense, sebaiknya fokus membahas satu niche dulu dan buat konten yang informatif dan memberikan solusi terhadap suatu topik permasalahan.

Demikianlah langkah-langkah ketika menghadapi penolakan masalah low value content sekian postingan kali ini semoga bisa bermanfaat bagi kalian semua dan selamat mencoba. Semoga berhasil !

Related Posts


close