Nonton Video Dapat Uang

Menghasilkan Uang dengan Cara Menonton Video Youtube

Nonton Video dibayar
Pada zaman diera kecanggihan dari teknologi sekarang ini dapat membantu bagi kita dan semua orang. Bahkan bukanhanya sebagai penghubung jaringan antar orang ke orang saja, bahkan dapat menjadi pekerjaan yang menjanjikan dan menghasilkan cukup banyak uang.

Di media sosial tempat berbagi video seperti YouTube, kita tidak hanya bisa mencari hiburan atau informasi dengan menonton video yang ada, namun juga bisa mendapatkan uang dengan menonton konten YouTube tertentu jika kita bukan content creator.


Nonton YouTube kok dibayar
Setiap hari, banyak sekali video yang diunggah ke YouTube. Dengan video yang sangat banyak itu, tidak semua memiliki jumlah penonton yang tinggi meskipun kualitas video bagus dan isi konten yang bermanfaat.

Oleh karenanya, beberapa perusahaan bermunculan dengan membuka jasa promosi video YouTube. Tujuannya tidak lain untuk memperkenalkan dan memberikan promosi pada video yang ditargetkan agar lebih populer atau viral. Biasanya jasa tersebut memberikan bayaran dengan syarat kita menonton video dengan durasi tertentu , uang tersebut didapatkan dari pihak yang mengiklankan video mereka.

Berbeda dengan YouTube Ads yang tergabung dalam Google Adsense, Banyak konten kreator mendapatkan penghasilan dari adsense youtube yang tergabung dengan Google adsense. Jika sebelumnya kita lebih mengenal cara mendapatkan uang dari YouTube dengan pemasangan iklan YouTube divideo kita masing-masing, maka nonton YouTube dibayar memang memiliki sistem yang berbeda.

Karena bayaran YouTube Ads bersumber dari pihak YouTube yang diberikan ke pemilik akun yang menampilkan iklan. Sedangkan menonton YouTube dibayar ini jika kita masuk ke situs penyedia promosi video YouTube, dan bayarannya berasal dari pihak tersebut yang didapatkan dari pemilik video yang diiklankan.

Daftar Situs/Website Yang Menghasilkan Uang dengan Cara Menonton Video Youtube


Kita harus tahu bahwa menonton video sambil rebahan dikamar bisa menghasilkan uang. Ada beberapa situs yang membayar jika bersedia menonton video-video tertentu di Youtube. Bayaran yang bisa didapatkan beragam, sesuai dengan jumlah video atau durasi video yang ditonton, serta kebijakan masing-masing situs yang menawarkan.

Berikut daftar nama situsnya:
1. Jasa View
Alamat website: https://jasaview.com

Keunggulan: iklan atau video yang ditawarkan banyak
Kekurangan: Bayaran lebih murah, bergantung pada pengiklan video


2. Raja View
Alamat website: https://rajaview.id

Keunggulan: Bayaran lebih mahal, biaya setiap tonton video sudah ditetapkan oleh situs tersebut
Kekurangan: iklan atau video yang ditawarkan dikit

oke, sekian postingan kali ini, gak ada salahnya kok kita sambil menonton video dan menghasilkan uang.

Related Posts


close