Antisipasi bom klik iklan adsense

Cara agar blog tidak ada bom klik iklan adsense paling bagus

Antisipasi bom klik iklan adsense
Ada anyak sekali cara yang bisa kita lakukan untuk mengantisipasi bom klik iklan adsense pada blog kita, kurang lebihnya untuk menjaga keusilan dari orang-orang yang berniat iseng atau bahkan iri kepada kita, salah satunya kita tidak perlu share link blog ke group blogger, adsense,dll. Mungkin saja di group tersebut juga banyak para publisher blogger yang pembahasannya sama, sehingga kita dianggap sebagai saingan mereka, dan akhirnya blog anda diisengin dengan bom klik iklan yang ada di blog kita.

Untuk teman-teman belum tau bahaya dari bom klik, Bom klik iklan adsense adalah, bila ada yang klik iklan dari satu akun adsense dalam 1 ip berkali-kali, maka google akan anggap kita sebagai pemilik akun adsense melakukan kecurangan, sehingga hal paling buruk bisa terjadi adalah google adsense blog teman-teman akan di suspen. Dan ini juga ada dalam peraturannya di google, bila mau jelasnya bisa teman-teman cek peraturan adsense.


Walaupun bukan kita yang melakukanya, masalahnya google tidak mau tau dalam hal itu, bila terdeteksi klik iklan berlebihan dalam 1 ip maka google menganggap bahwa kita telah melakukan kecurangan.

Solusi adalah seperti yang saya gunakan pada blog satunya, yaitu yang sudah memasang iklan adsense dan juga menggunakan cara ini untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan yaitu menggunakan Script anti bom klik iklan adsense. Script ini berfungsi bila ada yang klik iklan sebanyak 2-3 kali dalam ip yang sama, maka iklan tersebut akan hilang, bila ingin klik iklan kembali maka harus refresh webnya, jadi dengan begini mudah-mudahan blog kita bisa lebih aman.

script anti bom klik adsense, dibawah ini adalah scriptnya:



Copy script diatas, selanjutnya masuk ke blog teman-teman, kemudian buka tema dan klik edit html. Masukkan script diatas yang sudah teman-teman salin atau copy di atas paste atau tempel scriptnya diatas kode </head>. Bila sudah tinggal klik simpan.

Sampai sini mudah-mudahan blog kita sudah aman dari bom klik iklan adsense.

Sekian postingan kali ini Semoga ini dapat berguna bagi kita semua.

Related Posts


close